KEGIATAN TEMU KADER PKK SE-KABUPATEN PURBALINGGA TAHUN 2019

Kegiatan tahunan Temu Kader bagi kader PKK se-Kabupaten Purbalingga sudah dilaksanakan pada 

hari Selasa-Rabu, 29-30 Oktober 2019. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang berkumpulnya kader-kader PKK se Kabupaten Purbalingga untuk lebih mengakrabkan sekaligus sarana perlombaan untuk mencari kader-kader PKK terbaik. Kegiatan lomba yang dilaksanakan antara lain; Lomba Penyuluhan bagi Kader PKK, Lomba Pidato bagi Ketua Tim Penggerak PKK Desa/Kelurahan, Lomba Kembaran Batik dan Lomba-lomba Gembira.

Dalam sambutannya pada Pembukaan Temu Kader, Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Purbalingga Ny. INDRI ANNAS SUMARJO menyampaikan” Melalui kegiatan Temu Kader semacam  ini, Saya harapkan akan semakin membangun kebersamaan, mempererat silaturahmi serta menambah kekompakan diantara sesama kader PKK, yang pada akhirnya akan meningkatkan kinerja kita semua”.

Untuk hasil perlombaan diumumkan pada penutupan Temu Kader dengan hasil : Juara I Lomba Pidato diraih Ny. Ernie Yohanna dari Bukateja, Juara I Lomba Penyuluhan diraih Ny. Dina Sakti M. kader dari Kecamatan Karangjambu, Juara I Lomba Kembaran Batik dari TP PKK Kecamatan Karangjambu sedangkan untuk lomba-lomba gembira masing -masing juara yaitu TP PKK Kecamatan Kemangkon, TP PKK Bukateja dan TP PKK Kecamatan Kalimanah.

Dari hasil kejuaraan diharapkan dapat diterima ikhlas dan besar hati oleh seluruh peserta karena kejuaraan bukanlah satu-satunya tujuan. Yang utama dengan adanya Kegiatan Temu Kader ini dapat dijadikan ajang untuk bergembira, berkreasi dan berbagi pengalaman.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *